Okki Setyawan

Monday 21 November 2016

Oki, biasa saya panggil dia di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika (STIKOM CKI). Okki Setyawan itu mahasiswa yang bisa dibilang nilainya di atas rata-rata dari teman sekelasnya bahkan teman satu angkatan di  Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika (STIKOM CKI).

Sering sekali selama saya mengajar, Okki Setyawan itu sudah datang sebelum teman-teman yang lain, bahkan sebelum saya datang. Itulah yang membuat dia (Okki Setyawan) menjadi mahasiswa yang unik yang patuh di contoh tentang kedisiplinannya.

Okki Setyawan merupakan mahasiswa terbaik STIKOM CKI tahun 2015, selain disiplin waktu yang saya ketahui dia juga sangat menyukai dunia CODING !!!!, dan memang passion di pemograman khususnya php, bukan Pemberi Harapan Palsu tapi php yang dimaksud adalah PHP (PHP: Hypertext Preprocessor), sudah cukup banyak program aplikasi yang sudah dibuatnya.

Jika ingin mengenal lebih dekat lagi silahkan tanya-tanya, bisa kunjungi blog nya di http://cahsawunggalih.web.id/, atau juga fb: https://www.facebook.com/injectorikko. Semoga sukses selalu untuk Okki Setyawan

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin