Sapta Marga Helmy

Saturday 12 September 2015

Pak Sapta, begitu saya sekarang memanggilnya :), Pak Sapta Marga Helmy adalah teman saat saya masih belajar di STIKOM CKI. Sosok yang konsisten dalam bidang yang ditekuninya, senyuman yang khas dan mudah bersosialiasi yang membuatnya banyak disukai sama teman-temannya, tidak terkecuali client nya.

Pak Sapta Marga Helmy berhasil membuktikan keberhasilan dalam kuliahnya kepada masyarakat, khusunya dimana beliau tinggal yang mengatakan jika lantaran kuliah itu tidak bisa mengubah nasib seseorang, karena banyak lulusan kuliah banyak yang nganggur. Pak Sapta Marga Helmy membuktikan bahwa penilaian masyarakat padanya itu keliru. Bagi Pak Sapta Marga Helmy, dengan masuk bangku kuliah beliau bisa menimbah ilmu, pengalaman, membentuk networking, komunitas, sikap profesionalisme dan strong character.

Kegigihan dalam mempelajari field yang disukai, itulah yang membuat saya salut pada beliau. Pak Sapta Marga Helmy juga membentuk IT Consultant bersama rekan-rekannya tentang All in One IT Solution - IT Project - IT Planning - Web Development - Web Design - Web Aplication - Server Aplication - Software House yang beralamat di Jl. Harapan Jaya IX No. 19 Cempaka Baru, Jakarta, Indonesia. Banyak ilmu yang saya dapat dari Pak Sapta Marga Helmy, baik dalam mempelajari programming, pembentukan karakter maupun dalam hal agama.

Semoga Pak Sapta Marga Helmy sekeluarga selalu mendapatkan kemudahan, kesehatan, rezeki yang melimpah, keberkahan dalam kehidupannya dan keselamatan dunia dan akhiratnya..aamiinn

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin