Hendra Kusworo

Tuesday 25 August 2015

Pak Hendra, panggilanku kepada beliau. Beliau adalah dosen COMPUTER GRAPHIC AND MULTIMEDIA faforitku, banyak sekali ilmu yang saya dapatkan dari baliau khususnya tentang desain grafis dan multimedia. Konsistensi pada bidang keilmuanya membuat saya ngefans banget..hehehe, Pak Hendra Kusworo sangat mengispirasiku untuk terus berjuang, berkembang dan bergairah dalam menekuni pada field computer vision and image processing. 

Banyak sekali karya beliau salah satunya yang sering diunggah di jejaring sosial facebook dan hasil karya beliau di pixoto.com/hendra.kusworo. Konsistensinya itu banyak diikuti oleh mahasiswa beliau, termasuk saya..hehehe. Pak Hendra Kusworo juga mengajak mahasiswanya terus berkreasi dengan membangun komunitas fotografi, komunitas papercraft, beliau juga sangat menyukai dunia musik (terutama yang saya lihat beliau suka sekali dan lihai memainkan gitar). Bagiku tidak ada dosen computer graphic and multimedia lain yang bisa menggantikan beliau.

Saya ingat sekali saat passion ku tumbuh untuk mempelajari web desain, Pak Hendra Kusworo lah orang yang pertama mengajariku bagaimana membuat desain web yang baik dan menarik. Semoga Pak Hendra Kusworo sekeluarga selalu diberikan kesehatan, kesabaran, rezeki yang melimpah dan barokah, semoga diberikan umur yang panjang dalam keberkahan, serta keselamatan di dunia dan akhirat..aamiin

5 komentar:

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin