Adi Wijaya

Monday 31 August 2015

Pak Adi, panggilan saya pada beliau. Pak Adi Wijaya adalah teman seperjuangan saya saat menimbah ilmu pascasarjana di STMIK ERESHA. Bersama juga Pak Slamet Sucipto, kami menimbah ilmu bersama-sama dibawah bimbingan Pak Romi Satria Wahono.

Tegas, lantang, berwibawa telah melekat pada Pak Adi Wijaya. Jiwa leadership telah terlihat semenjak saya mengenal beliau. Pak Adi Wijaya merupakan salah satu dari mahasiswa yang mendapatkan kumloud, selain rekan setianya Pak Rizki Darmawan. Semangatnya dalam transfer knowledge bagi teman2nya membuat saya kagum, komentar dan sarannya sangat tajam. Bisa dibilang Pak Adi Wijaya itu merupakan "kagebunshin no jutsu" dari Pak Romi Satria Wahono..heheee..

Kepeduliannya terhadap dunia research sangat tinggi, dibuktikan Pak Adi Wijaya, sering membantu memberikan kritik dan sarannya terhadap teman-teman yang sedang melakukan penelitian. Pak Adi juga menjadi editorial team di Journal of Intelligent System. Jika ingin baca tulisan beliau bisa juga dilihat di blognya di https://adivb.wordpress.com/.

Semoga ilmunya bermanfaat, semoga Pak Adi Wijaya sekeluarga selalu mendapatkan cucuran rahmat dari Allah SWT, selalu diberikan kesehatan, rezeki yang luas, keberkahan dalam kehidupannya dan keselamatan dunia dan akhiratnya..aamiinn

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin