Teguh Burial

Sunday 30 August 2015

Guh, panggilan saya padanya. Saya mengenal Teguh Burial (nama nge-trend-nya) pada saat beliau menimbah ilmu di STIKOM CKI, khususnya pada program Diploma Satu (D1) untuk konsentrasi computer graphic design pada tahun 2010. Kebetulan saya waktu itu sebagai instrukturnya atau bisa dibilang sebagai orang yang menyampaikan materinya..

Ada sekitar 13 mahasiswa waktu itu termasuk Teguh Burial, saya sangat senang sekali bisa share pada temen2 mahasiswa computer graphic design di STIKOM CKI ini. Disamping memang passion saya di dunia desain grafis, mahasiswanya pun sangat antusias untuk mempelajari dan mendalaminya. Teguh Burial ini adalah salah satu mahasiswa yang rasa ingin taunya sangat tinggi, bahasa kerennya "kepo" nya sangat besar sekali, dari mulai "nol" sampai sekarang bisa menjadi seorang profesional, dengan kesungguhan dan keyakinannya dalam menekuni bidang yang digelutinya.

Rendah hati dan suka berteman merupakan sosok yang melekat pada dirinya. Walaupun dirinya sangat menyukai music underground, tapi kalau kita mengenal kepribadiannya orangnya simple, baik, rendah hati dan mudah bergaul. Teguh Burial juga seorang pengusaha kaos metal atau underground, ilmu yang sudah didapat dikampus diaplikasikan kedalam bidang usaha.

Semoga Teguh Burial dan keluarganya selalu mendapatkan keselamatan, kesehatan, umur panjang dalam keberkahan, rezeki yang luas dan keselamatan dunia dan akhiratnya..aamiinn

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin